Selasa, 18 Desember 2012

tangisku di tanggal 18 bulan ke-12 tahun 2012

Tuhan..
Saat kau mengambil separuh dari kehidupanku tanpa terduga waktunya
Aku kecewa,marah,kesal
Mengapa kau lakukan ini tiba-tiba?

Tapi ku berpikir pada saat waktu terduga maupun tidak terduga,tetap separuh dari kehidupanku lambat laun akan menghilang
Saat dihadapkan pada kenyataan ibuku terbaring tanpa ruh,ku berpikir kau mengambilnya itu merupakan cobaan bagiku,walaupun pada usia dimana aku sangat membutuhkan sosok seorang ibu untuk membimbingku,tapi kau lakukan pada saat itu,berarti kau tau bahwa ku mampu melewatinya

6 tahun menjalani hidup tanpa sosok ibu
Setiap kali bayangannyaterlintas,airmata pun tak bisa ku bendung lagi
Aku tau tangisku menyiksanya,tapi Tuhan maafkan aku,aku bukan menolak ketetapanmu,tapi aku hanya memiliki rasa rindu,aku takmeminta untuk kau kembalikan ibu ke dunia,tapi di setiap hariku,di sela ibadahku,di sela tangisku,ku sisipkan doa untuknya sekaligus penenang hatiku tanpanya
Posted on by Unknown | No comments

0 komentar:

Posting Komentar