Jumat, 31 Agustus 2012

pemain cinta

seseorang datang mengisi relung hatiku yang sepi
membawa setumpuk pengharapan yang selama ini aku harapkan
memainkan hati ini hingga aku terbuai akannya
menaruh segenggam rasa untuk aku nikmati

waktu berjalan tak terduga
perlahan ku merasa kehilangan dia
entah apa yang salah pada diriku
dengan entengnya dia tak sadar telah menggores luka di hati ini

aku tak ingin tejebak
tapi aku selalu terjebak
apa aku ini bodoh?

setiap kali ada yang memainkan perasaanku
saat itu pula selalu menyisakan luka
letak kesalahanku dimana
aku tidak tahu

kini hanya harapan kosong yang bersemayam dalam hatiku
entah samapai kapan aku menyimpan ini semua
entah sampai kapan aku selalu merasakan hal seperti ini
mungkin sampai kau benar-benar pergi dariku
dan sampai aku berhenti menangis karnamu
Posted on by Unknown | No comments

0 komentar:

Posting Komentar